Ebook Panduan Lengkap VBA Macro Excel 2007-2019

gambar produk 1
Rp.82.000 Rp.55.000
VBA Macro merupakan salah satu fitur Excel yang digunakan untuk melakukan otomatisasi, sehingga pekerjaan yang bersifat rutin dapat diselesaikan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Kecanggihan VBA Macro membuat banyak pengguna Excel yang semakin tertarik untuk mempelajari fitur ini.
Kemahiran seseorang dalam menggunakan Excel memang akan terasa kurang lengkap jika belum menguasai fitur VBA Macro. Jika belum menguasai VBA Macro, pengguna Excel yang ahli sekalipun harus tetap menyelesaikan pekerjaan secara manual (tidak otomatis), sehingga membuang banyak waktu dan pikiran.
Ebook Panduan Lengkap VBA Macro Excel 2007-2019 dapat digunakan sebagai panduan belajar mandiri bagi Anda yang masih awam dengan VBA Macro Excel. Anda akan diajak langsung praktek mempelajari VBA Macro tanpa teori yang sulit. Meskipun disusun menggunakan Excel 2010, buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna Excel 2007, Excel 2013, Excel 2016 atau Excel 2019. Materi pembahasan dilengkapi ratusan file latihan, file hasil latihan dan aplikasi pendukung yang disertakan dalam ebook agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Keterangan:
Ebook merupakan buku elektronik dalam bentuk file PDF, yang dapat di baca di komputer, laptop atau HP.  Ebook dan file pendamping ebook akan kami kirimkan melalui email, paling lama 24 jam sejak pembelian.

Download Daftar Isi

Komentar (0)

Posting Komentar